Sabtu, 09 Februari 2013

Game Neverwinter Siap Meluncur Tahun Ini


detail berita

Neverwinter merupakan sebuah game multiplayer online role-playing (MMO) besar yang dikembangkan oleh Cryptic Studios dan diterbitkan oleh Perfect World Entertainment. Permainan yang bertujuan untuk mengangkut pemain guna dikumpulkan di salah satu kota terbaik dari Dungeons & Dragons universe.


Dikutip Softpedia, Sabtu, (9/2/2013), pemain akan menjalankan sejumlah peran, kemudian akan melanjutkan untuk melakukan pencarian di sekitar kota Neverwinter, yang masih mengalami efek dari Spellplague (bencana yang telah mempengaruhi seluruh Faerun).

"Ini bukan sebuah MMO, dalam arti bahwa permainan ini tidak memunculkan ratusan orang dalam satu waktu. Permainan ini menawarkan alur cerita yang sangat kuat di dalamnya, jadi game ini lebih dari sekedar permainan cerita dengan dasar cerita yang lebih dekat dengan Dragon Age atau Oblivion," ujar Jack Emmert, Chief Operating Officer Cryptic Studios.

Sistem permainan akan didasarkan pada keempat edisi Dungeons & Dragons yang dimodifikasi guna mengakomodasi kebutuhan MMO. Cryptic juga merencanakan penciptaan sistem konten kompleks yang disebut The Foundry, yang akan memungkinkan pemain untuk membuat sendiri konten game, termasuk dungeons dan cerita mereka sendiri.

Neverwinter akan menggunakan model bisnis free-to-play yang memungkinkan pemain untuk membeli peralatan tambahan, maupun aksesoris yang berguna. Game MMO ini akan diluncurkan secara eksklusif pada PC selama semester pertama 2013.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar