Kamis, 07 Februari 2013

Apple Siap Jual Mac Pro Versi Terbaru


detail berita

Pasca keputusan Apple menghentikan penjualan Mac Pro di Eropa, terkini perusahaan akan segera menjual kembali perangkat PC dekstop itu dengan versi terbaru.


Diketahui, menyusul aturan baru terkait komponen listrik dan Mac Pro tidak sesuai dengan aturan soal keselamatan dan standar listrik untuk perangkat elektronik, maka Apple pun menghentikan penjulanan perangkat itu di Benua Biru.

MacGeneration menginformasikan, Apple akan menyegarkan produk Mac Pro di Eropa. Penyegaran itu akan dirilis pada akhir musim semi tahun ini. Demikian dilansir dari Ubergizmo, Kamis (7/2/2013).

Penyegaran ini bukan hanya untuk memenuhi standar kelistrikan Eropa, namun untuk meng-upgrade Mac Pro, mengingat selama lebih dari dua tahun Apple belum pernah mengeluarkan versi terbaru.

Apple pernah berencana untuk merilis versi anyar dari perangkat ini pada 2011, namun hingga kini Mac Pro terbaru tak pernah mucul.

Para penggemar Mac Pro sempat membuat petisi agar Apple menyegarkan perangkat dekstop itu. Juni 2012, CEO Apple Tim Cook mengatakan setiap update Mac Pro akan hadir tahun depan -- sekira tahun 2013.

Sekadar informasi, Apple setidaknya mengehentikan penjualan Mac Pro di 27 negara di Uni Eropa, meliputi Inggris, Jerman dan Perancis, serta empat negara dalam European Free Trade Association (EFTA) -- Islandia, Liechtenstein, Norwegia, dan Swiss.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar