Rabu, 06 Februari 2013

Smartphone 'James Bond' & Dual SIM Sony Hadir di Indonesia


detail berita


Sony Mobile Communications kembali memperkenalkan rangkaian smartphone terbarunya, Xperia TX dan Xperia E dual.  Duo smartphone Android terbaru ini sudah mulai beredar di pasaran.

Penggemar film James Bond, Skyfall, pasti sudah tidak asing dengan seri TX. Ponsel yang pertama kali muncul di 'Skyfall' ini merupakan salah satu andalan Sony pada tahun lalu yang dibekali teknologi Near Field Communications (NFC).

Mengusung layar HD Reality Display seluas 4,55 inci (1280 x 720 piksel) Mobile Bravia Engine,  ponsel ini diklaim bisa memanjakan mata pengguna saat menikmati konten media.

"Seri TX  yang digunakan di film James Bond ini sesuai untuk memenuhi kebutuhan entertainment seperti menonton YouTube karena ukuran layar yang tergolong besar," kata Marketing Manager Sony Mobile Communication Indonesia Ika Paramita, di sela-sela Media Preview Sony, di fX Lifestyle X'nter, Jakarta, Selasa (5/2/2013).

Xperia TX memiliki kamera utama 13 megapiksel autofocus dengan fast capture, serta bisa merekam video 1080p full HD dan 720 melalui kamera depan 1,3 megapiksel. Ponsel dengan berat 127 gram ini mengusung sistem operasi Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich), konektivitas MHL untuk melihat konten pada layar besar, dan ditenagai prosesor Qualcomm Krait MSM8260-A dual core 1,5GHz.

Smartphone yang dibalut tiga pilihan warna yaitu hitam, pink, dan putih ini memiliki RAM 1GB,  flash memori 16GB, dan dukungan microSD hingga 32GB.

Adapun Xperia E dual (dual SIM), yang merupakan salah satu dari seri E ini, menonjolkan salah satu keunggulannya dengan kualitas audio HD Voice sehingga menjernihkan suara ketika melakukan panggilan telepon. Ponsel berbasis Android 4.0 Ice Cream  ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon MSM7227A 1GHz, dan layar 3,5 inci (320x480 piksel).

Spesifikasi lainnya, Xperia E dual dengan berat 115,7 gram ini dilengkapi dengan kamera utama 3,2 megapiksel, memori internal 4GB, memiliki slot microSD yang mendukung hingga 32GB, dan baterai 1530 mAh.

Xperia E dual tersedia dalam dua pilihan warna pilihan yaitu emas dan hitam. "Saat ini yang baru diperkenalkan seri Edual terlebih dahulu, untuk E versi single SIM nanti akhir bulan ini," tutur wanita yang kerap dipanggil Ika ini.

Kedua ponsel terbaru ini, kata Ika, bisa di-upgrade ke sistem operasi Jelly Bean. Untuk harganya, Xperia TX dan Edual, masing-masing dibanderol Rp5,5 juta dan Rp1,8 juta.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar