Senin, 04 Februari 2013

Nggitar di Ponsel Android

Untuk kamu yang suka main gitar, kamu bisa jajal aplikasi bernama “Guitar: Solo Lite” yang menyediakan gitar virtual dengan pilihan jenis gitar dari akustik, klasik, hingga elektrik. Memang tidak dipetik, namun kamu bisa menggunakannya persis seperti memainkan gitar.Cara menggunakannya mudah, tinggal pilih chord lalu usap senar hingga mengeluarkan suara jreengg!

d5-425-Guitar-Solo-LiteAplikasi ini juga menyediakan chord library dengan lebih dari 380 chord gitar dan diagram. Ini artinya kamu bisa bekreasi dengan banyak pilihan nada. Tidak hanya memainkan lagu-lagu beken, namun kamu juga bisa membuat komposisi lagu dengan aplikasi gratisan yang tersedia di Google Play Store ini.
Aplikasi buatan Coding Caveman ini juga menyediakan fasilitas untuk mengubah interface aplikasi agar kamu bisa menyesuaikan posisi yang nyaman untuk gitaran secara virtual. Selain aplikasi Guitar: Solo Lite, coba aplikasi bernama “g-tar [free guitar, hooray]”, “RockOut – Guitar”, dan “GuitarDroid Lite”. Ada juga ukulele virtual di aplikasi bernama “Handy Ukulele” yang juga gratis.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar