Jumat, 08 Februari 2013

Fitur Xbox Generasi Terbaru Mirip Apple Siri


detail berita

 Jelang Microsoft mengumumkan konsol Xbox generasi terbaru, kabar menyebut bahwa penerus Xbox 360 akan dilengkapi dengan fitur pengenalan suara mirip Apple Siri.

Dilansir dari Digital Spy, Jumat (7/2/2013), Xbox generasi terbaru bakal dilengkapi kemampuan baru, yakni menghidupkan konsol, menulis pesan, hingga bertanya ke perangkat menggunakan perintah suara.

Sementara itu, sensor Kinect dilaporkan dapat mendeteksi keberadaan pemain dalam sebuah ruangan dan merekomendasikan gampe multiplayer yang tepat. Xbox generasi terbaru juga akan mananggalkan layanan panggilan video terdahulu dan beralih ke Skype.

Xbox versi beta dilaporkan memasuki tahap beta awal tahun ini, para pengembang juga telah menerima purwarupa (prototipe) konsol itu. Pengajuan hak paten Xbox 720 diduga menunjukan kepada perangkat konsol generasi teranyar besutan Microsoft.

Sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 8, diprediksi akan menjadi inspirasi untuk Xbox 720. Hal ini tersingkap melalui pernyataan seorang mantan eksekutif Microsoft, Joachin Kempin.

Meski ia menuturkan terdapat kemungkinan Windows 8 menginspirasi Xbox 720, namun Kempin menolak merinci gambaran lebih lanjut dari penerus Xbox 360 itu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar