Jumat, 08 Februari 2013

Juni, Game Dust 514 Mendarat di PS3


detail berita

 Game Dust 514 merupakan salah satu proyek Massively Multiplayer Online (MMO) paling ambisius tahun ini. Game yang dikembangkan oleh Crowd Control Production (CCP) ini, akan menunjukkan bagaimana genre first person shooter dapat diintegrasikan ke dalam struktur MMO, guna meningkatkan pengalaman bermain game.


Dust 514 yang merupakan game menembak bergenre multiplayer first-person, akan membuat pemain bergerak dalam sebuah peta besar pada beberapa target titik. Pemain harus menemukan cara terbaik untuk menyerang sambil melaksanakan rencana mereka bawa saat menghadapi tembakan musuh.

Dalam game, pemain memiliki kemungkinan untuk menjadi tentara darat yang abadi, yang berjuang pada berbagai planet dalam rangka mencapai tujuan ditentukan oleh lima faksi pilot dalam EVE Online. Pengembang gami ini menjanjikan kustomisasi yang mendalam pada karakter, mode permainan menarik serta struktur keseluruhan yang berfokus pada kemampuan pemain bukan pada peralatan dan senjata.

Seperti dilansir dari Softpedia, Jumat (8/2/2013), banyak yang menganggap game Dust 514 aneh, hal ini didasarkan pada dua alasan yaitu, game ini merupakan free to play MMO yang berjalan hanya pada konsol rumah, akan tetapi game ini juga terkait dengan MMO lain, EVE Online, yang hanya dapat dimainkan pada PC.

Penggunaan model bisnis free to play akan memungkinkan gamer untuk menggunakan uang tunai, dalam membeli perangkat tambahan terutama aksesoris permainan yang menarik. Debu 514 akan tersedia secara eksklusif pada PlayStation 3 diperkirakan pada bulan Juni.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar