Kamis, 07 Februari 2013

April,Kemungkinan Galaxy S4 Mulai Dijual




Tak mau kalah dengan BlackBerry yang meluncurkan handset anyarnya, Samsung juga akan memamerkan Galaxy S4 pada 15 Maret mendatang. Kabarnya penerus Galaxy SIII itu akan mendarat di etalase toko pada awal April.


Dikutip dari SamMobile, Kamis,(7/2/2013),  Galaxy S4 dikabarkan akan mulai dijual pada pekan kedua April 2013. Blog itu mengklaim bahwa telah mendapatkan bar itu dari orang dalam Samsung.

"Kami berharap Samsung menyebarkan undangan setelah Mobile World Congress (MWC) 2013," tulis SamMobile.

Galaxy S4 akan tersedia di kawasan timur Benua Biru. Kemudian pada akhir April negara di kawasan Asia dan Eropa lainnya akan kedatangan smartphone pamungkas Samsung itu.

Smartphone ini akan hadir dengan sejumlah aksesor seperti Clear Cover, Flip Cover, Protective Cover, Pouch, Extra Battery Kit, Wireless Charging Kit, HDTV Adapter dan Headset.

Dipacu dengan CPU Exynos 5 Octa (8-Core), Graphic Processing Unit (GPU) Mali-T658 (8-core). Galaxy S4 hadir dengan layar Super AMOLED Full HD Resolution Display, RAM 2GB, Kamera belakang 13 megapiksel yang dapat meringkus video 1080 Full HD pada 30 frame per second (FPS).

Berjalan pada sistem operasi Android 4.2.1, Galaxy S4 juga dilengkapi kamera depan 2 megapiksel yang mampu merekam video HD 729p. Smartphone ini hadir dengan dua varian warna, hitam dan putih.

sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar