Sabtu, 09 Februari 2013

Wikipad, Gaming Tablet Hadir di Musim Semi


detail berita

Wikipad, perusahaan teknologi berbasis di Los Angeles, berencana membuat sebuah perangkat tablet game dengan nama yang sama. Perusahaan ini mengumumkan tablet gaming terbarunya diperkirakan akan hadir pada bulan Maret atau Juni yang diberi nama Wikipad.


Dilansir dari Softpedia, Sabtu, (9/2/2013), perangkat yang awalnya dijadwalkan rilis 2012, terpaksa ditunda akibat ditemukannya beberapa cacat yang terdapat dalam proyek percobaan awal. Hal tersebut membuat Wikipad terpaksa menunda peluncuran tablet gaming dalam jangka waktu yang tak ditentukan.

Wikipad merupakan perangkat tablet game yang mampu menawarkan pemain untuk mengakses PlayStation Mobile, Big Fish Games, TegraZone, Google Play, OnLive dan layanan lainnya. Menurut laporan AndroidGuys, baru saja dikonfirmasi bahwa Wikipad tablet gaming berukuran7 inci akan tersedia di kisarang harga USD250 / EUR185.

Kebijaksanaan penggunaan perangkat keras membuat Wikipad akan dipersenjatai oleh prosesor quad-core Tegra, Nvidia 3 1GB RAM dan 16GB memori penyimpanan data internal yang dapat ditingkatkan hingga 32GB menggunakan kartu memori microSD.

Perangkat tablet gaming ini akan didukung oleh sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Wikipad juga akan dengan tambahan aksesoris controller gamepad yang dapat dilepas, sehingga memudahkan pemain saat ingin menggunakan perangkat untuk bermain game. Selain itu, Wikipad akan menggunakan layar berukuran 7 inci IPS touchscreen kapasitif yang menampilkan fitur rasio aspek 16:10.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar